Sabtu, 12 September 2015

Kisah Cinta Ku



Kisah  Cinta  Ku

Entahlah...
Ini kisah ku dan kisahmu atau,
Hanyalah kisahku
Aku tak bisa melupakan mu,
Segala hal dalam dirimu sudah menjadi hidupku
Aku tak bisa melepaskannya begitu saja semudah itu

Jangan tanya padaku, apa yang membuatku begitu ? Apa alasanku mencintaimu ?
Karena aku tak pernah mengerti,
Karena bagiku cinta adalah sesuatu yang tidak dapat kujelaskan dengan kata kata
Namun, hanya bisa kujelaskan dengan pengorbananku

Tenang saja, kau tak perlu khawatir akan cintaku
Hatiku sudah cukup lapang untuk menerima kenyataan pahit ini
Bahwa dirimu bukan milikku
Tenang saja, tak perlu kamu buang tenaga tenagamu untuk pergi menjauh
Karena aku sudah berlatih berjalan mundur saat aku berjalan maju mendekati hatimu
Tak perlu kamu memberitahuku, bahwa kamu benar benar mencintainya
Karena aku sudah cukup mampu untuk sekedar tau betapa besar cintamu untuknya

Aku bukan seseorang yang akan dibuat buta oleh cinta
Aku cukup iklas merelakan mu untuk orang lain
Demi kebahagiaanmu
Bagiku bahagiamu diatas kebahagiaanku

Namun, hal yang harus kutanyakan pada diriku
Adalah sampai kapan aku mampu bertahan
Bertahan bersama keadaan ku yang seperti ini
Yang selalu menunggu ?

Maharani_Ry
30 Agustus 2015

1 komentar: